Senin, 10 Januari 2011

Indicator Support / Resistance

Dari semua indicator, indicator ini yang paling bagus untuk menunjukan apakah price akan berbalik atau melanjutkan perjalanan sesuai dengan arahnya.
Indicator ini bernama #KGSupportAndResistance
Indicator tersebut menunjukan garis Support dan Resistance di beberapa timeframe mulai dari timeframe 15m,h1,h4 dan daily. Tampilannya seperti dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar)

Ada beberapa varian dari indicator ini misalnya file dengan nama #KG Support and Resistance Alert_Revision 2 dengan tambahan fitur ada bunyi/sound/alert ketika price menyentuh garis support atau resistance tapi sayangnya file tersebut tidak ada source mq4 nya jadi tidak bisa saya pakai. Saya lebih menyukai indicator yang ada sourcenya agar bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memasang indicatornya sendiri tidak susah, anda tinggal mendownload filenya lalu copy ke folder metatrader4anda/experts/indicators , restart metatrader anda dan tambahkan indicatornya kechart yang anda gunakan. Ketika ada jendela setting yang muncul, anda bisa merubah warna untuk garis support / resistance yang akan digunakan seperti tampilan dibawah ini (Klik pada gambar untuk memperbesar)


3 komentar:

  1. Bp.Riki

    Mohon Izin Download filenya

    (Support and Resistance_

    Salam Sukes untuk Bp.Riki
    Wassallam..

    BalasHapus
  2. http://icvector.com is a good forex broker good promosition. they are giving 10$ loyalty bonus and above all they have good support team.
    Acc no 960043

    BalasHapus