Sabtu, 20 Maret 2010

Buku Long Term Secrets to Short Term Trading

Weekend ini saya membaca buku dengan judul "Long Term Secrets to Short Term Trading" oleh Larry Williams dan isi dari buku tersebut akan saya coba jelaskan.

Buku ini lebih banyak membahas tentang cara trading dalam Stock, bukan forex.
Beliau menggunakan cara yang sederhana dalam menentukan sebuah trend dalam stock yaitu dengan menggunakan Moving Average dengan chart Bar dan digunakan dalam timeframe Daily.

Pembahasan mengenai Money Management, menentukan trend, strategi daily high/low, menentukan trend reversal, dan saran - saran bijaksana juga ditemukan dalam buku.

Sayangnya menurut saya buku ini tidak cocok dengan keingintahuan saya untuk mempelajari lebih jauh mengenai strategi Swing dalam forex dan alasan2 nya seperti dibawah ini:
1. Lebih banyak membahas tentang Stock
2. Beliau lebih prefer menggunakan BarChart (saya menggunakan japanese candlestick)
3. Timeframe daily (terlalu lama)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar